© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
Dirjen PRL Lantik Pejabat Administrator dan Fungsional Lingkup Ditjen PRL

Kamis, 11 Maret 2021 | 0:0:0 WIB

JAKARTA (12/3) – Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Tb. Haeru Rahayu melantik sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional Pengelola Ekosistem Laut dan Pesisir (PELP) di lingkup Direktorat Jenderal Pengeloalaan Ruang Laut (Ditjen PRL) pada Hari Rabu (10/3) bertempat di Gedung Mina Bahari III, Kementerian Kelautan dan Perikanan di Jakarta dengan tetap menjalankan prosedur protocol kesehatan yang berlaku.

Adapun pejabat administrator yang dilantik adalah Getreda Melsina Hehanussa sebagai Kepala Balai Pengelolaan dan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Makassar, R. Andry I. Sukmoputro sebagai Kepala Balai Pengelolaan dan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Pontianak dan Imam Fauzi sebagai Kepala Balai Kawasan Konservasi Perairan Nasional (BKKPN) Kupang.

Selain pejabat administrator, Dirjen PRL juga melantik pejabat fungsional Pengelola Ekosistem Laut dan Pesisir (PELP) Lingkup Ditjen PRL, diantaranya Dysi Polite Dyspriani, Khusnul Khotimah, Prabowo, Haliludin, Sakib Arsalan, Ana Rojayanti, Akhmad Mukharram, Ahmad Sofiullah, Giri Wilisandy, Rini Widayanti, Simon Boyke Sinaga, Suryo Prasojo, Nur Hasanah Hidayaningtyas, Dian Prihati Sahono dan Ifan Ariansyach.

Dalam sambutannya, Tebe menyampaikan bahwa perpindahan atau mutasi adalah suatu hal yang biasa dalam organisasi. Tujuannya adalah untuk penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi.

"Kepada para Pejabat Struktur dan Fungsional yang baru dilantik dan menduduki jabatan baru, saya harapkan untuk semakin meningkatkan semangat dan etos kerja dalam mencapai target yang sudah dicanangkan oleh Ditjen PRL" ujar Tebe.

Lebih lanjut Tebe menyampaikan bagi pejabat administrasi yang baru dilantik, pesan saya jaga profesionalisme jabatan. "Kita sebagai makhuk sosial dan sebagai pimpinan harus dapat mengayomi dan mensejahterakan bawahan serta menegakan panji-panji Ditjen PRL dimanapun kita berada" Tutup Tebe.

HUMAS DITJEN PENGELOLAAN RUANG LAUT

Sumber:

KKP WEB DJPKRL

Accessible Control
cursor Bigger Cursor
brightness Brightness
contrast Contrast
monochrome Grayscale
revert Undo Changes
Logo Logo
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

PENGUNJUNG

114769

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia