© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
BKIPM Banjarmasin Raih Skor 91,6 dalam Survei Kepuasan Masyarakat

Kamis, 12 Januari 2023 | 0:0:0 WIB

 

BANJARMASIN - Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Banjarmasin terus dipercaya publik. Hal ini ditunjukkan dengan survei kepuasan masyarakat terhadap layanan BKIPM dengan skor 91,6 atau berpredikat sangat baik.

"Terimakasih atas kepercayaannya terhadap layanan BKIPM Banjarmasin, tentu ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menjadi lebih baik," kata Kepala BKIPM Banjarmasin, Sokhib di kantornya, Senin (9/1/2023).

Sokhib mengatakan, skor tersebut diperoleh berdasarkan SKM Balai KIPM Banjarmasin Triwulan IV Tahun 2022. Dia pun mengapresiasi jajarannya yang telah bekerja keras dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

"Tentu ini kerja bersama, kerja gotong-royong sehingga kita bisa memberikan layana prima," sambungnya.

Dia berharap untuk terus menjaga kepercayaan tersebut dengan meningkatkan kualitas pelayanan. "Kami tak akan malu dalam melakukan perbaikan tiada henti, serta terus berkomitmen memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat," tutupnya.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Accessible Control
cursor Bigger Cursor
brightness Brightness
contrast Contrast
monochrome Grayscale
revert Undo Changes
Logo Logo
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

PENGUNJUNG

114769

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia