© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
Perkuat Gotong Royong, Kepala BKIPM Berikan Penghargaan ke 23 Mitra Kerja di Batam

Sabtu, 17 September 2022 | 0:0:0 WIB

BATAM - Kepala Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM), Pamuji Lestari terus menjaga sinergitas dengan lembaga penegak hukum. Kolaborasi tersebut dilakukan untuk mengawal sumber daya kelautan dan perikanan sekaligus mencegah masuknya hama penyakit ikan karantina (HPIK).

"Dalam melakukan tugas pengawasan, tentu kita bisa semakin kuat dengan berkolaborasi dan bergotong royong bersama penegak hukum lainnya," ujar sosok yang akrab disapa Tari tersebunt, Jumat (16/9/2022).

Karenanya, sebagai bentuk apresiasi, Tari meberikan penghargaan kepada mitra kerja yang telah berkontribusi dalam pengawasan dan penindakan. Terutama para pengawas di lapangan yang bahu-membahu menindak pelanggaran perikanan, khususnya penindakan pelanggaran perkarantinaan ikan dan mutu hasil perikanan di wilayah Batam.

"Kami sampaikan apresiasi setinggi-tinggi kepada para mitra kerja. Karena kebersamaan kita, menjadi kekuatan dalam mengawal sumberdaya perikanan Indonesia," sambungnya.

Sebagai informasi, penghargaan tersebut diberikan kepada 23 penerima. Mereka berasal dari berbagai instansi seperti TNI AL, Polairut, Bea Cukai serta sejumlah lembaga lainnya.

Penyerahan apresiasi dilakukan di kantor SKIPM Batam dan dikemas secara santai dalam kegiatan Coffee Morning.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Accessible Control
cursor Bigger Cursor
brightness Brightness
contrast Contrast
monochrome Grayscale
revert Undo Changes
Logo Logo
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

PENGUNJUNG

114769

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia