© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
BUSKIPM Gelar Forum Konsultasi Publik untuk Tingkatkan Layanan

Rabu, 28 Juni 2023 | 0:0:0 WIB

BOGOR - Balai Uji Standar, Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BUSKIPM) menggelar forum konsultasi publik tahun 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat partisipasi pengguna jasa layanan dan meningkatkan kualitas layanan publik yang disediakan oleh lembaga tersebut.

"Forum ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pengguna jasa layanan BUSKIPM, Instansi terkait, organisasi masyarakat, dan media massa," ujar Pt Kepala BUSKIPM, Ade Noor Kusumahati, Senin (12/6/2023)

Ade menambahkan, forum konsultasi publik ini digelar secara hybrid guna memungkinkan partisipasi lebih luas dari berbagai pihak, termasuk yang berada di luar kota Bogor. Dikatakannya, forum konsultasi publik ini memberikan kesempatan kepada seluruh tamu undangan untuk berdiskusi, bertanya, memberikan saran, dan masukan terkait layanan yang disediakan oleh BUSKIPM.

"Kami perlu informasi dan masukan yang lebih komprehensif guna meningkatkan kualitas layanan publik yang telah kami jalankan," sambungnya.

Dikaktakannya, forum ini tidak hanya melibatkan instansi terkait seperti Perwakilan dari Pusat SSK BKIPM, Pusdatin KKP, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Bogor. Namun forum ini juga dihadiri oleh para pengguna jasa layanan seperti PT. Indotama Putra Wahana, CV. Bellaaquatics, PT. Indoguna Utama, serta organisasi masyarakat seperti Komunitas Rawa Jemblung.

"Kami berharap forum konsultasi publik tahun 2023 ini dapat menjadi dasar untuk melakukan perbaikan dan pengembangan layanan publik yang lebih baik di masa depan, serta meningkatkan transparansi dan akuntabilitas BUSKIPM dalam melayani masyarakat," tutupnya.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Accessible Control
cursor Bigger Cursor
brightness Brightness
contrast Contrast
monochrome Grayscale
revert Undo Changes
Logo Logo
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

PENGUNJUNG

114768

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia