© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
BKIPM Balikpapan Raih Predikat WBK Lingkup KKP

Rabu, 6 Desember 2023 | 0:0:0 WIB

BKIPM Balikpapan Raih Predikat WBK Lingkup KKP

 

BALIKPAPAN - Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan (KIPM) Balikpapan berhasil ditetapkan sebagai "Penerima Penganugerahan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan." Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan terhadap dedikasi dan komitmen Balai KIPM Balikpapan dalam menjaga integritas dan kualitas pelayanan di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

"Balai KIPM Balikpapan BPPMHKP berhasil meraih WBK pada Tingkat Penilaian Nasional, sebuah prestasi yang menunjukkan kualitas dan keberhasilan dalam implementasi tata kelola yang bersih dan bebas dari korupsi," terang Kepala BKIPM Balikpapan, Miharjo yang turut menjelaskan transformasi BPPMHKP, Kamis (6/12/2023).

 

Atas prestasi tersebut, Miharjo berterima kasih atas arahan serta dukungan yang terus diberikan oleh semua pihak. Menurutnya, hal tersebut menjadi pendorong keberhasilan mereka dalam mencapai Zona Integritas WBK.

 

"Prestasi ini bukan hanya milik Balai KIPM Balikpapan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh unit kerja di Kementerian Kelautan dan Perikanan," terangnya.

 

Dikatakannya, keberhasilan meraih Zona Integritas WBK menegaskan komitmen Balai KIPM Balikpapan untuk terus meningkatkan pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan bebas dari praktik korupsi. Prestasi ini memberikan dorongan positif bagi perwujudan tata kelola pemerintahan yang bersih dan menjadikan Balai KIPM Balikpapan sebagai contoh yang patut diikuti dalam membangun lingkungan kerja yang bermartabat.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Accessible Control
cursor Bigger Cursor
brightness Brightness
contrast Contrast
monochrome Grayscale
revert Undo Changes
Logo Logo
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

PENGUNJUNG

114763

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia