© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
Tingkatkan Layanan, SKIPM Mamuju Canangkan WBK dan WBBM

Rabu, 21 Juni 2023 | 0:0:0 WIB


*Tingkatkan Layanan, SKIPM Mamuju Canangkan WBK dan WBBM*

MAMUJU - Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Mamuju mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK). Selain itu, unit pelaksana teknis BKIPM di Mamuju tersebut juga menargetkan untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, dan bebas dari korupsi," ujar Kepala SKIPM Mamuju, Darwis di kantornya, Jumat 16/6/2023).

Darwis mengatakan, pencanangan ini merupakan kegiatan penting. Terlebih Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) menunjukkan komitmen para pegawai dalam memberikan layanan yang bersih.

"Jadi ini bukan hanya seremonial, tapi juga sakral karena ini jadi komitmen bersama untuk mewujudkan layanan bersih dan bebas korupsi," sambungnya.

Sebagai informasi, acara tersebut dihadiri oleh perwakilan berbagai instansi terkait. Sejumlah tamu undangan yang hadir di antaranya Kepala BKIPM KKP, Pamuji Lestari, Perwakilan dari Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat yang diwakili oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat, Bapak Drs. H. Khaeruddin Anas, M.Si
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Wilayah Sulawesi Barat, Bapak Ismu Iskandar
Perwakilan dari Inspektorat IV KKP, Ibu Ir. Lina Herlina

"Pencanangan ini menjadi momen bersejarah bagi SKIPM Mamuju, sebagai langkah awal menuju penerapan sistem WBK dan WBBM yang diharapkan akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Sulawesi Barat," terang Kepala BKIPM, Pamuji Lestari.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Accessible Control
cursor Bigger Cursor
brightness Brightness
contrast Contrast
monochrome Grayscale
revert Undo Changes
Logo Logo
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

PENGUNJUNG

114766

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia