© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
SKIPM Pontianak Torehkan Prestasi di Bidang Layanan Publik di KKP

Sabtu, 13 Mei 2023 | 0:0:0 WIB

*SKIPM Pontianak Torehkan Prestasi di Bidang Layanan Publik di KKP*

PONTIANAK - Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Pontianak menunjukkan prestasi membanggakan. Salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKIPM tersebut meraih peringkat ke-3 terbanyak responden tingkat Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Tidak hanya itu, mereka juga meraih prestasi gemilang dengan meraih peringkat 1 responden terbanyak tingkat Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM).

"Tentu ini sesuatu yang membanggakan dan patut jadi motivasi bagi kami semua," ujar Kepala SKIPM Pontianak, Jimmy Elwaren, Rabu (31/5/2023).

Prestasi tersebut disampaikan saat kegiatan Monitoring dan Evaluasi Tools Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) tingkat Kementerian Kelautan dan Perikanan Triwulan II tahun 2023. Kegiatan yang berlangsung daring ini diikuti oleh seluruh unit pelayanan publik (UPP) KKP.

"Capaian ini tentu merupakan hasil dari kolaborasi dan semangat gotong royong yang tinggi dari seluruh pegawai SKIPM Pontianak, khususnya tim pelayanan," sambung Jimmy.

Dalam kesempatan ini, Jimmy mengapresiasi jajarannya yang secara konsisten mengingatkan pengguna layanan publik untuk mengisi SKM. Terlebih form tersebut menjadi umpan balik terhadap hasil layanan yang telah diterima dari SKIPM Pontianak.

"Prestasi ini menegaskan komitmen dan dedikasi UPP SKIPM Pontianak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," terang Jimmy.

Dia berharap prestasi ini menjadi pendorong bagi instansi pemerintahan lainnya untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik demi kepuasan masyarakat secara keseluruhan.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Accessible Control
cursor Bigger Cursor
brightness Brightness
contrast Contrast
monochrome Grayscale
revert Undo Changes
Logo Logo
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

PENGUNJUNG

114759

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia