© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
Tancap Gas, Balai KIPM Makassar Susun Sasaran Kinerja Pegawai 2022

Senin, 31 Januari 2022 | 0:0:0 WIB

MAKASSAR - Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (Balai KIPM) Makassar terus tancap gas dan melakukan akselerasi kegiatan di tahun 2022. Senin, (31/1/2022), jajaran Balai KIPM Makassar melaksanakan rapat pembahasan cascading perjanjian kinerja tahun 2022 serta penyusunan sasaran kinerja pegawai (SKP) yang diikuti oleh seluruh pegawai.

"Kita mengusung semangat akselerasi yang digaungkan oleh bapak Menteri Trenggono dan kita harus tancap gas," kata kepala Balai KIPM Makassar, Siti Chadijah dalam rapat tersebut.

Dalam rapat yang dilaksanakan secara tatap muka dengan penerapan protokol kesehatan dan secara virtual ini, Chadijah memaparkan dokumen perjanjian kinerja yang telah disepakati antara Kepala Balai Besar KIPM Makassar dengan Plt. Kepala Badan KIPM. Dokumen perjanjian kinerja tersebut memuat 4 sasaran kegiatan, 30 indikator kinerja kegiatan dan targetnya yang akan dicapai dalam tahun 2022.

"Seluruh indikator kinerja akan diturunkan kepada seluruh pegawai dengan teknik cascading yakni penjabaran sasaran strategis, indikator kinerja dan target kinerja organisasi yang bertujuan untuk menciptakan keselarasan dalam organisasi," terangnya.

Seusai rapat, para peserta kemudian berdiskusi untuk pendalaman terhadap materi yang disampaikan. Melalui kegiatan ini, Chadijah berharap seluruh pegawai agar segera menyusun indikator kinerja individu dan SKP masing-masing sesuai tugas yang dibebankan, yang kesemuanya itu mendukung pencapaian target kinerja dalam dokumen penetapan kinerja Balai Besar KIPM Makassar tahun 2022.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Accessible Control
cursor Bigger Cursor
brightness Brightness
contrast Contrast
monochrome Grayscale
revert Undo Changes
Logo Logo
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

PENGUNJUNG

114766

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia