© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
Ditjen PRL Pertajam Muatan Kerja Sama Dengan Universitas Tanjungpura

Senin, 18 Januari 2021 | 0:0:0 WIB

Berita PRL, Pontianak – Dalam rangka memperkuat pengelolaan sumber daya laut di wilayah Kalimantan, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut (Ditjen PRL), Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Pontianak tengah menginisiasi kerja sama dengan Universitas Tanjungpura di Kalimantan Barat. 

Guna mempertajam muatan dalam draf dokumen perjanjian kerja sama (PKS) antara BPSPL Pontianak dengan Universitas Tanjungpura, BPSPL Pontianak melaakukan pembahasannya secara daring yang turut melibatkan Biro Perencanaan, Sekretariat Jenderal (Setjen) KKP ; Biro Hukum dan Organisasi, Setjen KKP ;  Kelompok Kerja Sama, Humas dan Pelayanan, DJPRL ; Kelompok SDM Aparatur, Hukum dan Organisasi, DJPRL ; dan Fakultas Pertanian, Universitas Tanjungpura, Rabu (13/1).

 

Dalam pembahasannya, ruang lingkup perjanjian kerja sama antara BPSPL Pontianak dan Universitas Tanjungpura diusulkan mengenai pertukaran dan pengumpulan data informasi bidang konservasi ; pertukaran tenaga ahli bidang konservasi ; peningkatan sumberdaya manusia bidang konservasi ; pengabdian dan penyadartahuan kepada masyarakat ; dan publikasi bidang konservasi.

 

Selanjutnya BPSPL Pontianak dan Universitas Tanjungpura agar dapat merumuskan kembali PKS dan rencana aksi kerja sama sesuai dengan ruang lingkup yang ada sehingga output kegiatan dapat disesuaikan dengan kebutuhan antar pihak. (BPSPL) Pontianak.

Sumber:

KKP WEB DJPKRL

Accessible Control
cursor Bigger Cursor
brightness Brightness
contrast Contrast
monochrome Grayscale
revert Undo Changes
Logo Logo
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

PENGUNJUNG

114780

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia