Laporan Kinerja Direktorat Pemasaran Triwulan I Tahun 2024
Laporan Kinerja Direktorat Pemasaran Triwulan I tahun 2024 disusu sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kinerja pencapaian rencana kerja Direktorat Pemasaran pada Triwulan I Tahun 2024.
Laporan Kinerja Direktorat Pemasaran ini diharapkan dapat memberikan gambaran tentang berbagai capaian kinerja dari enam tim kerja teknis (Pemetaan dan Akses Pasar Dalam Negeri, Akses Pasar dan Promosi Luar Negeri, Prasarana Pemasaran, Sarana dan Kelembagaan Pemasaran, Promosi Dalam Negeri, Analisis Pasar Luar Negeri, Kurasi Produk) dan satu tim kerja Dukungan Manajerial. Laporan ini juga memuat hasil-hasil pelaksanaan program dan kegiatan serta permasalahan yang dihadapi selama periode Januari– Maret Tahun 2024. Berdasarkan hasil pengukuran tersebut ke-6 indikator kinerja telah mencapai target Triwulan I tahun 2024.