Publikasi

Asian Pacific Aquaculture 2024

Asian-Pacific Aquaculture (APA) merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh World Aquaculture Society, dan di tahun 2024 ini Indonesia dipercaya kembali menjadi tuan rumah APA. Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono membuka secara resmi Asian-Pacific Aquaculture (APA) 2024 di Surabaya, Jawa Timur. Event APA 2024 menjadi tempat berbagi informasi serta pengalaman para stakeholder seputar perikanan budi daya.

Salah satu rangkaian kegiatannya adalah pameran akuakultur terbesar di Indonesia. Sebagai wadah bagi bagi calon investor, pelaku bisnis di bidang perikanan budi daya, peneliti, akademisi dari dalam dan luar negeri untuk bertemu, bertukar informasi dan mempublikasikan teknologi terbaru perikanan budi daya.

Harapannya hadirnya APA 2024 dapat mendorong investasi untuk pembangunan perikanan budi daya Indonesia yang berkelanjutan. 



Semua Foto Kegiatan
Logo Logo
Direktorat Jenderal Perikanan Budi Daya
DIREKTORAT JENDERAL PERIKANAN BUDIDAYA Kementerian Kelautan dan Perikanan Jl. Medan Merdeka Timur No. 16, Gedung Mina Bahari IV, Lantai 5,6,7,8 Jakarta Pusat 10110. Telp. 021-3519070 humas.djpb@kkp.go.id

Media Sosial

PENGUNJUNG

146419

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI