© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia

BMMHKP Kalimantan Tengah Sebagai Narasumber pada kegiatan Rapat Koordinasi CBIB dan SKP di AUla Diskan Prov. Kalteng

Kamis, 26 September 2024


Kamis, 26 September 2024

Giat BPPMHKP Kalimantan Tengah sebagai Narasumber pada Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis CBIB (Cara Budidaya Ikan yang Baik) dan SKP (Sertifikasi Kelayakan Pengolahan), pada hari Kamis, tanggal 26 September 2024 di Aula Kantor Dinas Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BPPMHKP Kalimantan Tengah Bapak Miharjo, S.St.Pi, M.M., berkesempatan membawakan materi dengan judul " Kebijakan Terkait Permen KP. No. 8 tahun 2024 dalam Peran Pengendalian dan Pengawasan Perikanan dari Hulu ke Hilir. dalam materi tersebut dipaparkan berbagai tugas pokok dan fungsi BPPMHKP Palangka Raya sebagai eksistensinya di Provinsi Kalimantan Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 50 orang peserta yang terdiri dari berbagai instansi terkait dan pelaku usaha perikanan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Instansi terkait dapat terus bersinergi bersama BPPMHKP Palangka Raya dalam meningkatkan hasil produksi perikanan Kalimantan Tengah dan para pelaku usaha perikanan semakin mengenal tugas pokok dan fungsi BPPMHKP Palangka Raya sehingga akan dapat dengan mudah melakukan pengajuan sertifikasi CPIB dan HACCP dan terus berupaya meningkatkan produksi perikanannya hingga siap di ekspor ke berbagai negara.

Sumber:

Admin BPPMHKP Kalimantan Tengah

Accessible Control
cursor Bigger Cursor
brightness Brightness
contrast Contrast
monochrome Grayscale
revert Undo Changes
Logo Logo
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia