Rekapitulasi Penanganan Pengaduan Masyarakat di BPSPL Pontianak
Rabu, 19 Juni 2024 | 13:54:02 WIB
BPSPL Pontianak selalu berkomitmen untuk menindaklanjuti segala bentuk pengaduan masyarakat yang diterima dari berbagai kanal pengaduan. Selama Bulan Januari hingga Mei tahun 2024, tercatat sebanyak 44 laporan yang telah ditindaklanjuti dengan status selesai (atau 100%). Sebanyak 29.5% laporan berasal dari pengaduan yang masuk melalui tatap muka di kantor BPSPL Pontianak.
Kanal pengaduan masyarakat BPSPL Pontianak dapat diakses melalui :
- Kotak pengaduan di kantor BPSPL Pontianak
- Hotline WhatsApp : 08115679611
- Email : pengaduan@kkp.go.id
- Website : lapor.kkp.go.id
- Website : lapor.go.id
Web KKP
JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat
Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293
Email: humas.kkp@kkp.go.id
Call Center KKP: 141