© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
Hadirkan Layanan Prima, Balai KIPM Apresiasi 3 Pegawai Teladan

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 0:0:0 WIB

MAKASSAR - Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (Balai KIPM) Makassar mengapresiasi jajarannya yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui ajang penghargaan pegawai teladan, diharapkan bisa memacu mereka untuk terus berbuat yang terbaik kepada para pengguna jasa.

"Ini kita pilih per satu semester, dan kali ini ada 3 pegawai terpilih. Saya ucapkan selamat, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain," ujar Kepala Balai KIPM Makassar, Siti Chadijah di kantornya, Jumat (12/8/2022).

Adapun petugas pelayanan teladan I diberikan kepada Hasmi, kemudian petugas pelayanan teladan II untuk Farida Indrawati, dan petugaspelayanan teladan III diberikan untuk Nuralim. Chadijah berharap, para pegawai Balai KIPM bisa menjadikan ketiga terbaik ini sebagai teladan.

Terlebih pemberian penghargaan kepada petugas pelayanan teladan diharapkan dapat memacu kinerja petugas pelayanan yang akhirnya dapat mewujudkan pelayanan prima pada Balai Besar KIPM Makassar.

"Petugas pelayanan teladan dapat memberikan contoh kepada pegawai lainnya dalam melaksanakan tugas pelayanan publik," tuturtnya.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Accessible Control
cursor Bigger Cursor
brightness Brightness
contrast Contrast
monochrome Grayscale
revert Undo Changes
Logo Logo
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

PENGUNJUNG

114656

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia