© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
Demokratis, BKIPM Makassar Beri Ruang Pegawai Sampaikan Gagasan

Sabtu, 24 Desember 2022 | 0:0:0 WIB

MAKASSAR - Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Makassar memberikan ruang demokratis kepada para pegawai. Hal ini ditunjukkan dengan penyediaan kesempatan terhadap pegawai yang memiliki gagasan terkait perbaikan pelayanan.

"Kita demokratis, seperti yang dilakukan pejabat Fungsional PHPI Ahli Madya, Rosmini yang memberikan paparan," kata Kepala BKIPM Makassar, Siti Chadijah, Jumat (23/12/2022).

Chadijah mengatakan, dalam paparannya Rosmini membuat inovasi dilingkup Balai Besar KIPM Makassar guna peningkatan kinerja organisasi. Gagasan atau ide tersebut berjudul "Penguatan Pengendalian Dokumentasi Kegiatan CKIB dengan berbasis elektronik".

Dikatakannya, gagasan atau ide ini merupakan respins dari dokumen CKIB yang dibutuhkan dengan segera namun dokumen tersebut tidak terkendali dengan baik.

"Jadi sehingga menyulitkan bagi penanggung jawab kegiatan. Oleh karena itu dibutuhkan pengelolaan dokumen yang baik, tepat dan akurat," tuturnya.

Karenanya, melalui proses pengendalian arsip secara elektronik dengan penyimpanan menggunakan aplikasi berbasis website, diharapkan dokumen dapat ditemukan kembali dengan cepat, tepat dan akurat sesuai yang diharapkan.

"Kami menyambut baik gagasan ini dan yang penting, semoga kita semua bisa menerapkan gagasan tersebut," tutupnya.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Accessible Control
cursor Bigger Cursor
brightness Brightness
contrast Contrast
monochrome Grayscale
revert Undo Changes
Logo Logo
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

PENGUNJUNG

114770

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia