Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Perizinan KKPRL

Kamis, 30 Oktober 2025


Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, Ditjen Penataan Ruang Laut telah melakukan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap
Layanan Perizinan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang Laut (KKPRL) di Triwulan III Tahun 2025.

Terima kasih atas kritik dan masukan yang membangun demi kemajuan layanan publik Ditjen Penataan Ruang Laut

Sumber:

Pengguna Layanan Perizinan KKPRL

Logo Logo
Direktorat Jenderal Penataan Ruang Laut

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2025, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia