Detail Akuntabilitas Kinerja

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Direktorat Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan Triwulan II Tahun 2024

Senin, 15 Juli 2024

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) untuk mengukur tingkat kinerja Pelayanan Instansi Pemerintah. Direktorat Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan melakukan SKM Pelayanan Pendaftaran Kapal Perikanan Indonesia, Penerbitan Sertifikat Kelaikan Kapal Perikanan untuk Kapal Perikanan Izin Pusat, Persetujuan Pengadaan Kapal Perikanan Penerbitan Buku Pelaut Awak Kapal Perikanan berwarna merah (>30 GT s.d <300 GT), Penerbitan Buku Pelaut Awak Kapal Perikanan berwarna biru (>=300 GT) Triwulan II Tahun 2024 menggunakan 9 unsur yang berkaitan dengan standar pelayananan, sarana prasarana serta konsultasi pengaduan. Data yang diperoleh menjadi bahan penilaian, evaluasi serta acuan dalam menetapkan kebijkanan untuk peningkatan pelayanan publik sehingga meninggkatkan kualitas pelayanan prima pada pelaku usaha di bidang perikanan tangkap
Logo Logo
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia