Detail Akuntabilitas Kinerja

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PELAYANAN PENERBITAN STANDAR LAIK OPERASI (SLO) TRIWULAN IV TAHUN 2024 STASIUN PSDKP TARAKAN

Senin, 13 Januari 2025

Hasil SKM (Survei Kepuasan Masyarakat) Stasiun PSDKP Tarakan Triwulan II Tahun 2024 Periode (01 Oktober 2024 s/d 31 Desember 2024). PSDKP Tarakan telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat yang bertujuan untuk mengetahui kinerja Unit Pelayanan Publik pada lingkup kerja Stasiun PSDKP Tarakan. Indeks Kepuasan Masyarakat yang diperoleh dari hasil Survei tersebut yaitu 87,64 untuk pelayanan SLO.
Logo Logo
Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2025, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia