Detail Akuntabilitas Kinerja

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TRIWULAN III TAHUN 2024 BPPMHKP PANGKALPINANG (BANGKA BELITUNG)

Senin, 7 Oktober 2024

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BPPMHKP Pangkalpinang Triwulan II Tahun 2024 secara mutu pelayanan Stasiun KIPM Pangkalpinang termasuk Unit Pelayanan yang memiliki kinerja SANGAT BAIK atau unit dengan Mutu Pelayanan “B”, nilai internal konversi IKM 82,41.
Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2025, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia