Detail Akuntabilitas Kinerja

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TRIWULAN III TAHUN 2024 BPPMHKP BENGKULU

Selasa, 1 Oktober 2024

Berdasarkan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Badan Mutu KKP Bengkulu Triwulan III (Periode Juli s.d. September 2024), Nilai Indeks Pelayanan Publik Sebesar 97.06 Dengan Kategori "SANGAT BAIK". Terima Kasih Kepada Responden Pengguna Jasa Layanan Kami Yang Telah Mengisi Kuesioner SKM. Badan Mutu KKP Bengkulu Akan Terus Berkomitmen dan Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kami Dari Umpan Balik Yang Telah Disampaikan.
Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2025, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia