Akuntabilitas Kinerja

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TRIWULAN II TAHUN 2024 (BPPMHKP TARAKAN)

Rabu, 3 Juli 2024

Tarakan, 09 Juli 2024 BPPMHKP Tarakan telah melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan II 2024 terkait pelayanan publik yang dilaksanakan oleh BPPMHKP Tarakan. Tujuan pelaksanaan SKM ini adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik BPPMHKP Tarakan, mengetahui dimensi mutu yang harus ditingkatkan. menumbuhkembangkan kreativitas agar mekanisme dan prosedur pelayanan berjalan lebih efektif serta merangkul partisipasi dan prakarsa masyarakat dalam menilaikualitas pelayanan publik
Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan Jl. Medan Merdeka Timur No. 16 Gd Mina Bahari II Lt 6 Email: info@bkipm.kkp.go.id Telp : 021-3513306 Fax : 021-3513282

Media Sosial

PENGUNJUNG

143431

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI