Detail Akuntabilitas Kinerja

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TRIWULAN I TAHUN 2024 BALAI BESAR KIPM MAKASSAR

Selasa, 16 April 2024

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Balai Besar KIPM Makassar Triwulan I Tahun 2024 Sebagai amanat UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Permen KP No. 15 Tahun 2021 tentang pelayanan Publik dilingkungan KKP maka secara rutin Balai Besar KIPM Makassar melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat sebanyak 4 kali dalam setahun untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Balai Besar KIPM Makassar. Pada Triwulan I Tahun 2024, Balai Besar KIPM Makassar telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat untuk periode 01 Januari – 31 Maret 2024 secara online. Sebanyak 257 responden berpartisipasi pada Survei Kepuasan Masyarakat ini. Hasilnya, Indeks Kepuasan Masyarakat BKIPM Makassar Triwulan I Tahun 2024 sebesar 91,60 (kategori SANGAT BAIK). Jika dibandingkan dengan nilai Triwulan sebelumnya, IKM Balai Besar KIPM Makassar mengalami peningkatan dari 91,12 pada Triwulan IV tahun 2023 menjadi 91,60 pada Triwulan I tahun 2024. Terima kasih atas pertisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggaraan pelayanan yang kami berikan. Balai Besar KIPM Makassar terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan menindaklanjuti rekomendasi hasil dari Monitoring dan Evaluasi berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat setiap Triwulan. #25TahunKKP #SailBeyondWithBlueEconomy #2024KKPBeyond #SaktiWahyuTrenggono #EkonomiBiru #bkipmmakassarewako
Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2025, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia