INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TRIWULAN II TAHUN 2024 BALAI KIPM JAYAPURA
Senin, 1 Juli 2024
Berdasarkan hasil pengumpulan data Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2024 diperoleh kesimpulan sebagai berikut:
1. Secara umum kualitas pelayanan Balai KIPM Jayapura dipersepsikan “ Baik” oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang diperoleh Triwulan II yaitu 88,28 Sehingga masih perlu
peningkatan kualitas layanan.
2. Dari 9 unsur pelayanan umumnya Balai KIPM Jayapura memiliki mutu layanan "BAIK".
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan Jl. Medan Merdeka Timur No. 16 Gd Mina Bahari II Lt 6 Email: info@bkipm.kkp.go.id Telp : 021-3513306 Fax : 021-3513282