Detail Akuntabilitas Kinerja

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TRIWULAN II TAHUN 2024 BALAI KIPM JAYAPURA

Senin, 1 Juli 2024

Berdasarkan hasil pengumpulan data Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2024 diperoleh kesimpulan sebagai berikut: 1. Secara umum kualitas pelayanan Balai KIPM Jayapura dipersepsikan “ Baik” oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang diperoleh Triwulan II yaitu 88,28 Sehingga masih perlu peningkatan kualitas layanan. 2. Dari 9 unsur pelayanan umumnya Balai KIPM Jayapura memiliki mutu layanan "BAIK".
Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia