UPT BPPMHKP, BUSPM Jadi Lokasi Studi Tiru Pelayanan LPSK

Senin, 25 Maret 2024


JAKARTA - Layanan publik di Balai Uji Standar dan Pengendalian Mutu (BUSPM) menginspirasi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Bahkan, salah satu unit pelaksana teknis Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan (BPPMHKP) menjadi tujuan studi tiru LPSK.

 

"Alhamdulillah, kami menerima kunjungan studi tiru dari LPSK yang diketuai oleh ibu Enteng Mundiati, selaku Ketua Tim Organisasi dan Tata Laksana LPSK," ujar Kepala Pusat Standarisasi dan Sistem Kepatuhan (SSK), Woro Endang di SMART Room, Gedung Laboratorium BUSPM, Senin (25/3/2024).

 

Woro mengatakan BUSPM menjadi instansi pemerintah yang menjadi sasaran studi tiru dari LPSK karena telah mendapat predikat Unit Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima. Selain itu, BUSPM juga menjadi Unit Pelayanan Publik Terbaik Sarpras Ramah Kelompok Rentan Tahun 2023 dari KemenPAN-RB.

 

"Kita sharing dan berbagi pengalaman agar pelayanan publik bisa semakin baik," tuturnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Katimja penerapan mengajak tim LPSK untuk melakukan tur dan melihat langsung sarana prasarana pelayanan publik yang ramah kelompok rentan di BUSPM. Setelah tur dilakukan diskusi yang berkaitan dengan pemenuhan untuk mencapai predikat pelayanan prima dari KemenPAN-RB.

 

"Semoga setelah kunjungan ini, teman-teman dari LPSK bisa menjadi lebih baik lagi," tutupnya.

Sumber:

Admin BPPMHKP KKP

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia