Tingkatkan Kualitas Layanan, BKIPM Balikpapan Fasilitasi Kelompok Rentan
Senin, 24 Juli 2023
BALIKPAPAN - Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Balikpapan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan publik yang diberikan kepada masyarakat. Sebagai bagian dari upaya ini, BKIPM Balikpapan telah mengambil langkah untuk memfasilitasi kelompok rentan, termasuk penyediaan petugas pemandu yang dapat berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat.
"Peningkatan kualitas layanan ini merupakan wujud dari komitmen BKIPM Balikpapan dalam memberikan layanan berkualitas kepada setiap pengguna layanan, termasuk kelompok masyarakat yang memerlukan perhatian khusus," ujar Kepala BKIPM Balikpapan, Eko Sulistiyanto, Selasa (25/7/2023).
Dalam kegiatan tersebut, BKIPM Balikpapan juga mengundang narasumber yang handal dalam bidang pendidikan. Narasumber yang dihadirkan adalah guru Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kota Balikpapan yang telah meraih prestasi dalam bidang pendidikan dari Pemerintah Kota Balikpapan. Keberadaan narasumber ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang berharga dalam meningkatkan pelayanan kepada kelompok rentan.
"Semangat untuk mewujudkan integritas dan kemajuan BKIPM Balikpapan sangat kuat," tuturnya.
Eko berharap, kegiatan ini meningkatkan komitmen untuk menjadikan BKIPM Balikpapan sebagai penyelenggara layanan publik yang lebih maju dan lebih hebat.
BKIPM Balikpapan juga berbagi semangat melalui video yang memperlihatkan tekad mereka untuk memberikan pelayanan terbaik. Semangat gotong royong dan komitmen untuk menjaga kesehatan seluruh masyarakat Indonesia juga disampaikan dalam video tersebut.
Seluruh upaya ini adalah bentuk nyata dari komitmen BKIPM Balikpapan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan inklusif bagi semua warga, termasuk kelompok rentan dan penyandang disabilitas
KKP WEB BKIPM
JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat
Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293
Email: humas.kkp@kkp.go.id
Call Center KKP: 141