TAKA BAIS, Semangat Pelayanan Balai KIPM Tarakan

Sabtu, 19 Februari 2022


TARAKAN - Semangat transparan, akuntabel, amanah, bersih, aktif dan integritas (TAKA BAIS) menjadi jiwa pelayanan Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (Balai KIPM) Tarakan. Kepala Balai KIPM Tarakan, Roy Pahlevi mengungkapkan, semangat tersebut senantiasa dijaga agar masyarakat nyaman, senang dan bangga dengan layanan KKP, khususnya BKIPM.

"Ini semangat yang selalu kita tanamkan untuk memberikan lyanan optimal ke masyarakat," terang Roy, Jumat (18/2/2022).

Roy menambahkan, jajarannya terus mengawal produk perikanan di Tarakan agar senantiasa berkualitas. Sebagai quality assurance, Balai KIPM memberikan layanan sertifikasi kesehatan ikan dan produk perikanan untuk tujuan pengiriman domestik dan ke luar negeri. Selain itu, juga terdapat layanan uji laboratorium serta sertifikasi instalasi karantina ikan (IKI) hingga Cara Karantina Ikan yang Baik (CKIB) hingga CPIB dan HACCP.

"Kantor kami buka setiap hari dan kami berkomitmen untuk mengawal produk perikanan Tarakan dari sisi quality assurance," terangnya.

Jika masyarakat kesulitan dan membutuhkan konsultasi, Roy membuka ruang interaktif di nomor 0852 3005 6141 untuk uji laboratorium dan nomor 0812 8277 3969 untuk layanan sertifikasi.

"Kami selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi warga Tarakan,"

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia