Sapa Layanan, Kantor SKIPM Palembang Terbuka untuk Masyarakat

Jumat, 18 Februari 2022


PALEMBANG - Sebagai petugas quality assurance, Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) siap memberikan layanan prima kepada masyarakat, khususnya pelaku usaha.

Layanan tersebut di antaranya, sertifikasi kesehatan ikan dan produk perikanan untuk tujuan pengiriman domestik dan ke luar negeri. Selain itu, juga terdapat layanan uji laboratorium serta sertifikasi instalasi karantina ikan (IKI) hingga Cara Karantina Ikan yang Baik (CKIB) hingga CPIB dan HACCP.

"Kita siap memberikan layanan prima sebagai quality assurance kepada masyarakat Sumsel" kata Kepala SKIPM Palembang, Yoyok Fibrianto di kantornya, Kamis (17/2/2022).

Yoyok menambahkan, semua layanan SKIPM Palembang bebas pungutan liar. Karenanya, dia mengajak masyarakat untuk tak segan melapor ke nomor 0811 7102 265 jika menemukan aksi pungli oleh petugas.

"Kami komitmen melayani, jadi jika ada yang kurang berkenan kami terbuka untuk menerima laporan," ujarnya.

Dikatakannya, semua petugas SKIPM Palembang juga akan sigap melakukan pelayanan dan juga edukatif. Dia pun mengajak masyarakat untuk tak sungkan datang ke kantor SKIPM Palembang yang buka tiap Senin-Jumat mulai pukul 08.00 WIB.

"Sapa layanan kami interaktif dan edukatif, karena kita komitmen untuk kemajuan sektor kelautan dan perikanan Sumsel," tutupnya.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia