Masyarakat Puas dengan Layanan BPPMHKP Makassar

Selasa, 23 April 2024


 

MAKASSAR – Balai Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan (BPPMHKP) Makassar berkinerja sangat baik selama triwulan pertama 2024. Hal ini terlihat dari indeks kepuasan masyarakat terkait pelayanan di BPPMHKP Makassar.

 

"Alhamdulillah, tentu ini wajib kita pertahankan dan saya percaya kita mampu menjaganya dengan terus memberikan layanan prima," terang Plt Kepala BPPMHKP Makassar, Senin (22/4/2024).

 

Zamrud mengatakan, sebagai amanat UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Permen KP No. 15 Tahun 2021 tentang pelayanan Publik dilingkungan KKP, maka secara rutin BPPMHKP melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat sebanyak 4 kali dalam setahun untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat.

 

"Ini penting agar kami terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik," terangnya.

 

Adapun pada Triwulan I Tahun 2024, BPPMHKP Makassar telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat untuk periode 01 Januari – 31 Maret 2024 secara online. Sebanyak 257 responden berpartisipasi pada Survei Kepuasan Masyarakat ini. 

 

"Hasilnya, Indeks Kepuasan Masyarakat BKIPM Makassar Triwulan I Tahun 2024 sebesar 91,60 (kategori SANGAT BAIK)," terangnya.

 

Jika dibandingkan dengan nilai Triwulan sebelumnya, BPPMHKP Makassar mengalami peningkatan dari 91,12 pada Triwulan IV tahun 2023 menjadi 91,60 pada Triwulan I tahun 2024.

 

"Terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat," tutupnya.

Sumber:

Admin BPPMHKP KKP

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia