Masyarakat Puas dengan Layanan BPPMHKP Makassar

Rabu, 3 Januari 2024


MAKASSAR - Masyarakat mengungkapkan kepuasannya pada layanan Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Makassar yang kini bertransformasi menjadi Badan Pengawasan dan Pengendalian Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan (BPPMHKP) Makassar. Merujuk hasil Survei Kepuasan Masyarakat Balai Besar KIPM Makassar Triwulan IV Tahun 2023, nilai kinerja yang didapat sebesar 91,12 atau sangat baik.

 

Kepala BPPMHKP Makassar, Siti Chadijah mengatakan, sebagai amanat UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Permen KP Nomor 15 Tahun 2021 tentang pelayanan Publik dilingkungan KKP, maka secara rutin Balai Besar KIPM Makassar melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat. Survei tersebut dilakukan sebanyak 4 kali dalam setahun untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Balai Besar KIPM Makassar.

 

"Pada Triwulan IV Tahun 2023, Balai Besar KIPM Makassar telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat pada tanggal 01 Oktober – 31 Desember 2023 secara online," tuturnya. 

 

Hasilnya, sebanyak 768 responden berpartisipasi pada Survei Kepuasan Masyarakat ini. Indeks Kepuasan Masyarakat BKIPM Makassar Triwulan IV Tahun 2023 sebesar 91,12 (kategori SANGAT BAIK).

 

Jika dibandingkan dengan nilai Triwulan sebelumnya, IKM Balai Besar KIPM Makassar mengalami peningkatan dari 90,47 pada Triwulan III tahun 2023 menjadi 91,12 pada Triwulan IV tahun 2023.

 

Sumber:

Web BPPMHKP KKP

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia