Masyarakat Puas dengan Layanan BKIPM Makassar

Jumat, 14 Oktober 2022


MAKASSAR - Kepala Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (Balai KIPM) Makassar, Siti Chadijah berterimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan mereka. Hal ini sebagai bentuk apresiasi setelah indeks kepuasan masyarakat (IKM) Balai KIPM Makassar mencapai 91,04 berdasarkan survei Juli-September 2022.

"Terimakasih atas kepercayaannya, tentu ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik," kata Chadijah, Kamis (13/10/2022).

Chadijah menambahkan dirinya tak main-main dengan layanan publik. Hal ini ditunjukkan melalui 4 kali survei dalam setahun untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Balai Besar KIPM Makassar.

"Kami ingin memberikan yang terbaik, memberikan kemudahan agar ekspor dari Sulsel ini juga terus meningkat yang sekaligus berdampak pada ekonomi masyarakat setempat," tuturnya.

Sebagai informasi, survei melibatkan 102 responden. Hasilnya, Indeks Kepuasan Masyarakat BKIPM Makassar Triwulan III Tahun 2022 sebesar 91,04 atau kategori sangat baik.

Capaian ini meningkat dibanding triwulan sebelumnya yang menyentuh 88,31 pada Triwulan II Tahun 2022.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia