Masyarakat Perbatasan Puas dengan Layanan BKIPM di Entikong

Rabu, 6 Juli 2022


ENTIKONG - Masyarakat perbatasan Indonesia-Malaysia menyatakan kepuasannya terhadap layanan Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (Balai KIPM) Entikong. Hal ini terungkap melalui skor survei kepuasan masyarakat (SKM) yang dilakukan kepada para pengguna jasa.

Dalam survei tersebut, Balai KIPM Entikong meraih skor 89,43 dari nilai 100 dan mendapat predikat "Sangat Baik" selama Triwulan II Tahun 2022.

"Kami berterima kasih kepada seluruh responden yang sudah turut serta dalam pengisian kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)," kata Kepala Balai KIPM Entikong, Khairul Makmun, Rabu (6/7/2022).

Khairul memastikan, hasil tersebut akan jadi evaluasi Balai KIPM Entikong untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Dia pun meminta jajarannya untuk terus menjaga sekaligus meningkatkan layanan kepada masyarakat, terutama para pengguna jasa.

"Jangan berpuas diri, tapi mari kita jaga dan syukur-syukur kita ningkatkan layanan kita," ujarnya kepada para pegawai.

Sebagai informasi, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono menegaskan unit pelaksana teknis (UPT) merupakan bentuk representasi negara, khususnya KKP di daerah. Karenanya, dia meminta pegawai yang bertugas di UPT untuk bersinergi dengan masyarakat guna menjaga geliat ekonomi daerah sekaligus menjadi perwakilan negara di daerah.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia