Layanan Publik SKIPM Medan II Sangat Memuaskan

Kamis, 28 Desember 2023


Layanan Publik SKIPM Medan II Sangat Memuaskan

 

MEDAN - Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan (BPPMHKP) menerima kunjungan Tim Pusat SSK-BPPMHKP yang diwakili Martono, Rusnanto dan Juwarno. Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja pelayanan publik Stasiun KIPM Medan II-BPPMHKP. 

 

"Tentu agar pelayanan kita semakin meningkat, perlu dilakukan evaluasi secara konsisten," ujar Kepala BPPMHKP/SKIPM Medan II, Sondang Sitorus, Rabu (13/12/2023).

 

Adapun nilai sementara dari 6 aspek penilaian adalah 4,46. Skor tersebut tergolong sangat memuaskan). Kendati demikian, Sondang menggarisbawahi adanya beberapa unsur yang perlu dilengkapi dan diperbaiki.

 

"Tujuannya agar dapat memenuhi syarat predikat Pelayanan Prima (Nilai > 4.51)," jelasnya.

 

Dalam kesempatan ini Sondang menegaskan komitmennya untuk segera melengkapi dan memperbaiki kekurangan-kekurangan dimaksud. "Agar pelayanan publik yang diberikan SKIPM Medan II terealisasi sebagai Pelayanan Prima," tutupnya.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia