Komitmen Berikan yang Terbaik, BPMMHKP Umumkan Maklumat Pelayanan

Kamis, 6 Juni 2024


MAKASSAR - Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan (BPPMHKP) Makassar menegaskan pelayanan prima adalah hal yang paling utama guna meningkatkan ekonomi sektor kelautan dan perikanan. Karenanya, Plt Kepala BPPMHKP Makassar, Mohammad Zamrud mengumumkan maklumat pelayanan sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat.

 

"Maklumat pelayanan merupakan pernyataan kesanggupan penyelenggara pelayanan untuk melaksanakan pelayanan sesuai dengan standar," terang Zamrud, Selasa (4/6/2024).

 

Zamrud menambahkan, maklumat tersebut sejalan dengan semangat Undang - undang No. 25 Tahun 2009. Karenanya, maklumat tersebut dipubikasikan ke kanal sosial media BPPMHKP Makassar.

 

"Sesuai amanah undang-udang maklumat harus dipublikasikan," terangnya.

 

Adapun maklimat tersebut berisi kesanggupan menyelenggarakan pelayanan sesuai standar. Kemudian memberikan pelayanan sesuai dengan kewajiban dan melakukan perbaikan secara simultan. 

 

"Kami juga bersedia disanksi apablika layanan kami tidak sesuai standar," tutupnya.

Sumber:

Admin BPPMHKP KKP

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia