Kawal Quality Assurance, Balai KIPM Denpasar Siap Lakukan Pelayanan Optimal

Jumat, 4 Maret 2022


DENPASAR - Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (Balai KIPM) Denpasar siap melakukan penyalanan optimal ke masyarakat, khususnya pengguna jasa. Kepala Balai KIPM Denpasar, Anwar memaparkan, jajarannya siap memberikan layanan meliputi sertifikasi kesehatan ikan dan produk perikanan untuk tujuan pengiriman domestik dan ke luar negeri.

Selain itu, juga terdapat layanan uji laboratorium serta sertifikasi instalasi karantina ikan (IKI) hingga Cara Karantina Ikan yang Baik (CKIB) hingga CPIB dan HACCP.

"Kami siap melakukan pelayanan optimal ke masyarakat, khususnya pengguna jasa," kata Anwar, Jumat (4/3/2022).

Anwar mengungkapkan, Balai KIPM Denpasar memiliki 3 wilayah kerja (Wilker) yakni; Bandara I Gusti Ngurah Rai, Wilker Pelabuhan Benoa, Wilker Pelabuhan Gilimanuk dan Wilker Pelabuhan Padang Bai. Di tiap titik tersebut, dia menjamin petugas KIPM akan koperatif dan interaktif.

"Kita sangat bersahabat sekali layanannya, dan saya jamin petugas kami di lapangan akan selalu koperatif," sambungnya.

Tak hanya itu, layanan prima Balai KIPM Denpasar juga ditunjukkan dengan kesigapan petugas lapangan untuk melakukan pemeriksaan fisik produk perikanan. Dia memastikan, masyarakat bisa menghubungi nomor 0361 4727390 atau chat whatsapp di nomor 081378705280.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia