Jaga Mutu Layanan, Balai KIPM Surabaya 1 Rutin Lakukan Evaluasi
Jumat, 7 Oktober 2022
SURABAYA - Layanan prima menjadi komitmen Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (Balai KIPM) Surabaya 1. Karenanya, dalam rapat bulanan, Kepala Balai KIPM Surabaya 1, Suprayogi memimpin langsung evaluasi layanan yang sudah dilaksanakan oleh jajarannya.
"Kami libatkan semua pegawai agar masing-masing bisa melakukan perbaikan dan terus memberikan layanan prima," kata sosok yang akrab disapa Yogi ini di kantornya, Kamis (6/10/2022).
Yogi menambahkan, evaluasi terhadap kegiatan dan kinerja pegawai ini rutin dilakukan selama sebulan dan tiap triwulan sekali. Dimana rapat di ikuti oleh segenap Pegawai lingkup Balai KIPM Surabaya I baik secara online maupun offline.
"Ini merupakan wadah bagi pegawai untuk mendeskripsikan hasil kinerja triwulan III, sehingga dapat di ketahui apa saja yang telah dicapai dan kendala yang dihadapi dalam melaksanakannya," tuturnya.
Adapun pada rapat tersebut, Yogi emngaku memberi perhatian khusus terkait rencana pelaksanaan kegiatan surveilen ISO 9001:2015 yang akan dilaksanakan 19-20 Oktober 2022. Kemudian juga dilakukan evaluasi dan diskusi terhadap sistem pelayanan dan pengawasan lapangan khususnya barang tentengan.
"Hasil pertemuan tersebut diharapkan menjadi tolok ukur untuk peningkatan kinerja, kontribusi dan disiplin untuk seluruh pegawai Balai KIPM Surabaya I sehingga pelayanan prima terhadap pengguna jasa dapat semakin baik pula," tutupnya.
KKP WEB BKIPM
JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat
Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293
Email: humas.kkp@kkp.go.id
Call Center KKP: 141