BPPMHKP Surabaya II Masuk Top 10 Penanganan Pengaduan SP4N Lapor
Kamis, 7 Desember 2023
BPPMHKP Surabaya II Masuk Top 10 Penanganan Pengaduan SP4N Lapor
SURABAYA - Balai Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan (BPPMHKP) Surabaya II berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu dari "Top 10 Penanganan Pengaduan SP4N LAPOR". Salah satu unit pelaksana teknis Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) yang kini jadi BPPMHKP ini termasuk sebagai terbaik dalam lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tahun 2023.
Kepala BPPMHKP Surabaya II, Hasim mengatakan penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil pemantauan dalam rangka penilaian Sistem Penanganan Pengaduan oleh Inspektorat V - Inspektorat Jenderal KKP di Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan (KIPM) Surabaya II pada tanggal 8-9 November 2023.
"Alhamdulillah, kita menjadi salah satu yang terbaik," ujar Hasim, Rabu (6/12/2023).
Dikatakannya, pemberian penghargaan dilaksanakan dalam rangka pembukaan Workshop dan Rakoor Penanganan Pengaduan dan Pengendalian Kecurangan di Lingkungan KKP pada tanggal 28-29 November 2023. Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras BPPMHKP Surabaya II dalam memberikan pelayanan terbaik serta efisien dalam menangani pengaduan masyarakat.
"Tentu kami bangga dengan penghargaan ini dan kerja keras semua teman-teman BPPMHKP Surabaya II," sambungnya.
Hasim mengatakan prestasi ini tidak hanya mencerminkan komitmen BPPMHKP Surabaya II dalam meningkatkan kualitas pelayanan, tetapi juga memberikan motivasi untuk terus berinovasi dalam penanganan pengaduan guna mendukung transparansi dan akuntabilitas di lingkungan KKP.
KKP WEB BKIPM
JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat
Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293
Email: humas.kkp@kkp.go.id
Call Center KKP: 141