BKIPM Makassar Bagikan Resep Prestasi Layanan Prima dari Kemenpan-RB

Sabtu, 17 Desember 2022


MAKASSAR - Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Makassar membagikan kiat-kiat kesuksesan kepada unit pelaksana teknis (UPT) lain. Hal ini sebagai bagian dari keberhasilan BKIPM Makassar dalam meraih peringkat 3 Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori "Pelayanan Prima" dari Kementerian PANRB.

"Alhamdulillah, prestasi ini bukan hanya milik kami tapi milik semuanya agar bisa menjadi lebih baik lagi," kata Kepala BKIPM Makassar, Siti Chadijah, Jumat (16/12/2022).

Karenanya, saat menerima perwakilan dari Balai KIPM Balikpapan dan Kepala Balai KIPM Denpasar, Chadijah mengaku senang dan berbagi pengalamannya tersebut. Bahkan, dia mengajak tim yang berkunjunguntuk melihat pelaksanaan pelayanan publik di Balai Besar KIPM Makassar.

Dia menerangkan berbagai persyaratan menuju Pelayanan Prima mulai dari Kebijakan Pelayanan, Profesionalisme SDM, Sarana dan Prasarana, Sistem Informasi, Layanan Konsultasi dan Pengaduan, serta Inovasi Pelayanan Publik.

"Ini menjadi topik diskusi kami guna menggali potensi peningkatan pelayanan publik di Balai KIPM Balikpapan dan Balai KIPM Denpasar," tuturnya.

Sebagai informasi, Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan merupakan unit eselon 1 Kementerian Kelautan dan Perikanan yang memiliki 47 Unit Pelaksana Teknis yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia untuk melaksanakan pelayanan publik di bidang perkarantinaan ikan, pengendalian mutu dan keamanan hasil perikanan.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan Jl. Medan Merdeka Timur No. 16 Gd Mina Bahari II Lt 6 Email: info@bkipm.kkp.go.id Telp : 021-3513306 Fax : 021-3513282

Media Sosial

PENGUNJUNG

167892

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI