BKIPM Jakarta I Raih Skor Tinggi dalam Pelayanan Publik

Rabu, 17 Mei 2023


TANGERANG - Balai Besar Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (KIPM) Jakarta I berhasil mencatat prestasi gemilang dalam bidang pelayanan publik. Melalui evaluasi yang dilakukan oleh Inspektorat IV Itjen KKP, layanan publik yang diberikan oleh Balai Besar KIPM Jakarta I dinilai sangat baik dengan mencapai nilai Indeks Pelayanan Publik sebesar 4,7 dalam skala 1 hingga 5.

"Tentu ini prestasi membanggakan karena menunjukkan semangat teman-teman dalam memberikan pelayanan," ujar Kepala BKIPM Jakarta I, Heri Yuwono, Jumat (26/5/2023).

Heri menambahkan, sebagai Unit Pelaksana Teknis BKIPM, Balai Besar KIPM Jakarta I telah memberikan layanan yang luas dan bermanfaat bagi masyarakat. Beberapa layanan unggulan yang mereka berikan antara lain penerbitan CKIB, IKI, HACCP, Health Certificate/ Sertifikat Kesehatan Ikan dan Produk Perikanan untuk kegiatan ekspor, impor, dan antar area.

Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanannya, Balai Besar KIPM Jakarta I mengikuti perkembangan tuntutan masyarakat dan upaya reformasi birokrasi.

"Kami fokus pada efisiensi, efektivitas, akurasi, kemudahan akses, transparansi, dan kenyamanan layanan bagi para pengguna jasa," sambungnya.

Dikatakannya, prestasi ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan dari berbagai pihak. Heri pun menyebut Tim Pusat SSK serta pimpinan turut memberikan bimbingan dan pendampingan yang sangat berharga dalam proses evaluasi.

"Prestasi ini membuktikan bahwa kami mampu memberikan layanan prima yang menjawab kebutuhan masyarakat dengan baik," tutupnya.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan Jl. Medan Merdeka Timur No. 16 Gd Mina Bahari II Lt 6 Email: info@bkipm.kkp.go.id Telp : 021-3513306 Fax : 021-3513282

Media Sosial

PENGUNJUNG

165871

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI