BKIPM Bandung Komitmen Permudah Layanan
Jumat, 30 September 2022
BANDUNG - Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Bandung senantiasa mengedepankan pelayanan cepat dan mudah. Melalui aplikasi Jesika Mobil, pengurusan sertifikat kesehatan ikan hingga hazard analysis and critical control point (HACCP) bisa dilakukan dari rumah.
"Mudah penggunaannya, jadi tinggal download aplikasinya di playstore kemudian pilih apa yang mau diurus," ujar Kepala SKIPM Bandung, Agung Eka Susila, Jumat (30/9/2022).
Jika terkendala dalam mengakses layanan aplikasi, Agung mengaku jajarannya juga bersiaga melalui call center yang disediakan. Dikatakannya, para pengguna jasa bisa menghubungi nomor +62811-1112-4665 untuk berinteraksi dengan petugas.
"Jika bisa mudah, ngapain dipersulit? Jadi kalau terkendala lewat aplikasi silakan hubungi nomor tersebut di jam kerja, petugas kami siap melayani," sambungnya.
Melalui kemudahan layanan, Agung berharap geliat ekonomi perikanan Bandung dan sekitarnya bisa tumbuh. "Layanan optimal adalah bentuk pengabdian kami di sektor kelautan dan perikanan, semoga ini bisa membantu," tutupnya.
KKP WEB BKIPM
JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat
Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293
Email: humas.kkp@kkp.go.id
Call Center KKP: 141