Bikin Masyarakat Nyaman, SKIPM Bengkulu Utamakan Layanan Prima

Jumat, 18 Februari 2022


BENGKULU - Layanan prima dan optimal membuat masyarakat nyaman dan senang. Motto tersebut dipegang teguh oleh Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Bengkulu, Sugeng Prayogo.

Karenanya, dia mengintruksikan jajarannya untuk menerapkan 3S dalam menghadapi masyarakat, khususnya para pelaku usaha yang datang ke kantor SKIPM Bengkulu.

"3S adalah kunci, dan itu kita terapkan disini agar masyarakat nyaman ke kantor SKIPM Bengkulu," kata Sugeng, Jumat (18/2/2022).

Sebagai UPT BKIPM, SKIPM Bengkulu menjalankan tugas dan fungsi sebagai quality assurance di Bengkulu. Adapun layanan yang ditawarkan di antaranya, sertifikasi kesehatan ikan dan produk perikanan untuk tujuan pengiriman domestik dan ke luar negeri. Selain itu, juga terdapat layanan uji laboratorium serta sertifikasi instalasi karantina ikan (IKI) hingga Cara Karantina Ikan yang Baik (CKIB) hingga CPIB dan HACCP.

Karenanya, Sugeng mengajak masyarakat untuk berani lapor jika menemukan hal-hal yang kurang berkenan dalam tiap layanan SKIPM Bengkulu.

"Silakan laporkan jika ada hal yang kurang berkenan, adukan ke nomor 0852 7386 9678," tutupnya.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia