89 Persen Masyarakat Puas dengan Layanan BKIPM Makassar

Kamis, 26 Januari 2023


MAKASSAR - Kepala Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Makassar mengapresiasi kinerja jajarannya dalam melakukan pelayanan. Terbukti, tingkat kepuasan masyarakat terhadap BKIPM mencapai 89,80 atau kategori sangat baik.

"Kami berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan feedback hingga kami bisa terus melakukan perbaikan," ujar Kepala BKIPM Makassar, Siti Chadijah di kantornya, Senin (23/1/2023).

Chadijah mengatakan, merujuk amanat UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, Balai Besar KIPM Makassar melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat sebanyak 4 kali dalam setahun. Survei ini dilakukan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Balai Besar KIPM Makassar.

Hasilnya, selama Triwulan IV Tahun 2022, Balai Besar KIPM Makassar telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat pada tanggal 12 - 20 Desember 2022 secara online.

"Ada 113 responden yang berpartisipasi pada Survei Kepuasan Masyarakat ini. Sekali lagi kami sampaikan terimakasih atas kepercayaannya terhadap BKIPM," tutupnya.

Sumber:

KKP WEB BKIPM

Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan Jl. Medan Merdeka Timur No. 16 Gd Mina Bahari II Lt 6 Email: info@bkipm.kkp.go.id Telp : 021-3513306 Fax : 021-3513282

Media Sosial

PENGUNJUNG

167891

© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI