Detail Akuntabilitas Kinerja

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2024 pada PPN Pemangkat

Senin, 13 Januari 2025

Penyelenggaraan pelayanan publik pada instansi pemerintah merupakan objek yang penting untuk dievaluasi demi peningkatan kualitasnya. Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kinerja pelayanan pada unit-unit pelayan. Upaya tersebut antara lain dengan melaksanakan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (SKM).
Logo Logo
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2025, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia