Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2025 - Badan Mutu KKP Surabaya I
Dalam melaksanakan tugas Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) selama satu periode
Triwulan III mulai Juli hingga September 2025, dapat disimpulkan sebagai berikut:
● Pelaksanaan pelayanan publik di Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan
Keamanan Hasil Perikanan Surabaya I, secara umum mencerminkan tingkat kualitas
yang Sangat Baik dengan nilai SKM 90,04. Nilai SKM Balai Karantina Ikan,
Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan Surabaya I menunjukkan
peningkatan indeks kepuasan masyarakat atas kinerja penyelenggaraan pelayanan
publik dari triwulan II - 2025 hingga triwulan III - 2025.
3. Unsur pelayanan yang termasuk tiga unsur terendah dan menjadi prioritas perbaikan
yaitu Kecepatan respon dari aplikasi, Kemudahan dari aplikasi dan Sarana – Prasarana
Layanan.
● Sedangkan tiga unsur layanan dengan nilai tertinggi Biaya/Tarif Layanan, Persyaratan
Layanan dan Produk Spesifikasi Jenis Layanan.