Detail Akuntabilitas Kinerja

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2025

Senin, 14 Juli 2025

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Badan Mutu KKP Mataram Triwulan II Tahun 2025 sebagai amanat UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Permen KP No. 15 Tahun 2021 tentang pelayanan Publik dilingkungan KKP. Pada Triwulan II Tahun 2025, Badan Mutu KKP Mataram telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat untuk periode 01 April – 30 Juni 2025 secara online. Sebanyak 58 responden berpartisipasi pada Survei Kepuasan Masyarakat tersebut dengan hasil capaian sebesar 95,59 (kategori SANGAT BAIK). Terima kasih atas pertisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggaraan pelayanan yang kami berikan. Badan Mutu KKP Mataram akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih baik.
Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2025, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia