Detail Akuntabilitas Kinerja

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TRIWULAN II TAHUN 2025 BALAI BESAR KIPM MAKASSAR

Rabu, 9 Juli 2025

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT BADAN MUTU KKP MAKASSAR TRIWULAN II TAHUN 2025 Sebagai amanat UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Permen KP No. 15 Tahun 2021 tentang pelayanan Publik dilingkungan KKP maka secara rutin Badan Mutu KKP Makassar melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat sebanyak 4 kali dalam setahun untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Badan Mutu KKP Makassar. Pada Triwulan II Tahun 2025, Badan Mutu KKP Makassar telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat untuk periode 01 April – 30 Juni 2025 secara online. Sebanyak 674 responden berpartisipasi pada Survei Kepuasan Masyarakat ini. Hasilnya, Indeks Kepuasan Masyarakat Badan Mutu KKP Makassar Triwulan II Tahun 2025 sebesar 92,84 (kategori SANGAT BAIK). Terima kasih atas pertisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggaraan pelayanan yang kami berikan. Badan Mutu KKP Makassar terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan menindaklanjuti rekomendasi hasil dari Monitoring dan Evaluasi berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat setiap Triwulan. #2025KKPRiseTogether #PanganBiru #EkonomiBiruUntukIndonesiaEmas #KKPGOID #SaktiWahyuTrenggono #BadanMutuKKP #bppmhkpmakassarewako
Logo Logo
Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2025, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia