HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT BADAN MUTU KKP MAKASSAR TRIWULAN III TAHUN 2025
HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT BADAN MUTU KKP MAKASSAR TRIWULAN III TAHUN 2025
Sebagai amanat UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Permen KP No. 15 Tahun 2021 tentang pelayanan Publik dilingkungan KKP maka secara rutin Badan Mutu KKP Makassar melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat sebanyak 4 kali dalam setahun untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Badan Mutu KKP Makassar.
Pada Triwulan III Tahun 2025, Badan Mutu KKP Makassar telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat untuk periode 01 Juli – 30 September 2025 secara online. Sebanyak 660 responden berpartisipasi pada Survei Kepuasan Masyarakat ini. Hasilnya, Indeks Kepuasan Masyarakat Badan Mutu KKP Makassar Triwulan III Tahun 2025 sebesar 96,86 (kategori SANGAT BAIK).
Terima kasih atas pertisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggaraan pelayanan yang kami berikan.
Badan Mutu KKP Makassar terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan menindaklanjuti rekomendasi hasil dari Monitoring dan Evaluasi berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat setiap Triwulan.
#2025KKPRiseTogether
#PanganBiru
#EkonomiBiruUntukIndonesiaEmas
#KKPGOID
#SaktiWahyuTrenggono
#BadanMutuKKP
#bppmhkpmakassarewako