Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

STASIUN PSDKP PONTIANAK
DIREKTORAT JENDERAL PENGAWASAN SUMBER DAYA KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2018

Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2018

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2018 Semester I Stasiun PSDKP Pontianak :

  1. Secara umum kualitas pelayanan dalam unit pelayanan penerbitan Surat Laik Operasi dan Lembar Verifikasi Hasil Pendaratan Ikan dipersepsikan Baik oleh masyarakat pengguna. Hal ini terlihat dari nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang diperoleh berkisar di antara 76,61-88,30 dengan nilai total SKM yang diperoleh dari 9 unsur pelayanan adalah 86,67 untuk Penerbitan SLO dan 86,93 untuk Penerbitan LVHPI
  2. Semua unsur menunjukkan hasil yang baik dengan nilai rata-rata Indeks 3,47 untuk penerbitan SLO dan 3,48 untuk penerbitan LVHPI. Hal ini menunjukkan bahwa pelayanan Surat Laik Operasi dan Lembar Verifikasi Hasil Pendaratan Ikan di Stasiun PSDKP Pontianak dapat diterima baik oleh pemanfaat layanan.

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2018 Semester II Stasiun PSDKP Pontianak :

  1. Secara umum kualitas pelayanan dalam unit pelayanan penerbitan Surat Laik Operasi dan Lembar Verifikasi Hasil Pendaratan Ikan dipersepsikan Sangat Baik dan Baik oleh masyarakat pengguna layanan. Hal ini terlihat dari nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang diperoleh nilai sebesar 89,34 untuk SKM penerbitan SLO dan 79,05 untuk SKM penerbitan LVHPI.
  2. Semua unsur menunjukkan hasil yang baik dengan nilai rata-rata Indeks 3,57 untuk penerbitan SLO dan 3,16 untuk penerbitan LVHPI. Hal ini menunjukkan bahwa pelayanan Surat Laik Operasi dan Lembar Verifikasi Hasil Pendaratan Ikan di Stasiun PSDKP Pontianak dapat diterima baik oleh pemanfaat layanan.

lukman hakim   29 Maret 2019   Dilihat : 259



Artikel Terkait: