Today
Today
Yesterday
1 Week
1 Month
PUSAT DATA STATISTIK DAN INFORMASI
SEKRETARIAT JENDERAL
JDIH KKP
PTSP Online
Pengadaan Barang/Jasa
PPID KEMENTERIAN
Perpustakaan
Satu Data
Indonesia
|
English
Saran Dan Pengaduan
Menu Utama
JDIH KKP
PTSP Online
Pengadaan Barang/Jasa
PPID KEMENTERIAN
Perpustakaan
Satu Data
Ind
Eng
PUSAT DATA STATISTIK DAN INFORMASI
SEKRETARIAT JENDERAL
Beranda
Profil
Struktur Organisasi
Tugas dan Fungsi
SDM
Prestasi
Informasi
Satu Data
Satu Peta
Statistik KKP
Layanan
Standar Pelayanan Pusdatin
Rekapitulasi Layanan Pusdatin
Survei Kepuasan Masyarakat
Penghargaan dan Sanksi Petugas Pelayanan
Transparansi Kinerja
SOP Pusdatin
Indikator Kinerja Utama
Perjanjian Kinerja
Laporan Keuangan
SAKIP
Laporan Kinerja
Laporan SPIP
Laporan Tahunan
Publikasi
Artikel
Infografis
Foto Kegiatan
Video Kegiatan
Zona Integritas
Pengendalian Gratifikasi
Pengaduan dan Whistleblowing System
Penanganan Benturan Kepentingan
Penguatan Pengawasan
Laporan WBK
Kontak
KKP
Beranda
Profil
Struktur Organisasi
Tugas dan Fungsi
SDM
Prestasi
Informasi
Satu Data
Satu Peta
Statistik KKP
Layanan
Standar Pelayanan Pusdatin
Rekapitulasi Layanan Pusdatin
Survei Kepuasan Masyarakat
Penghargaan dan Sanksi Petugas Pelayanan
Transparansi Kinerja
SOP Pusdatin
Indikator Kinerja Utama
Perjanjian Kinerja
Laporan Keuangan
SAKIP
Laporan Kinerja
Laporan SPIP
Laporan Tahunan
Publikasi
Artikel
Infografis
Foto Kegiatan
Video Kegiatan
Zona Integritas
Pengendalian Gratifikasi
Pengaduan dan Whistleblowing System
Penanganan Benturan Kepentingan
Penguatan Pengawasan
Laporan WBK
Kontak
Please ensure Javascript is enabled for purposes of
website accessibility
Kilas Berita
Home
Infografis
Semua Infografis
Bagaimana kita harus mengambil sikap bila menghadapi gratifikasi?
Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Pusdatin Triwulan III Tahun 2022
Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Pusdatin Triwulan II Tahun 2022
Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Pusdatin Triwulan IV Tahun 2021
Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Pusdatin Triwulan III Tahun 2021
Rekapitulasi Layanan Pusat Data, Statistik, dan Informasi Semester I Tahun 2021
Rekapitulasi Pengaduan dan Konsultasi Layanan Pusat Data, Statistik, dan Informasi Semester I Tahun 2021
Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Pusdatin Triwulan II Tahun 2021
Portal Pengaduan dan Whistleblowing System Pusdatin KKP
Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Pusdatin Triwulan I Tahun 2021
Surat Edaran Inspektur Jenderal tentang Pengendalian Gratifikasi Terkait Momen Hari Raya
Rekapitulasi Pengaduan dan dan Konsultasi Layanan Pusat Data, Statistik, dan Informasi Tahun 2020
Rekapitulasi Layanan Pusat Data, Statistik, dan Informasi Tahun 2020
Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Pusdatin Triwulan IV Tahun 2020
Indeks Kepuasan Mayarakat Layanan Pusdatin Triwulan III Tahun 2020
Tabel Rekapitulasi Pengaduan dan Konsultasi Layanan Pusat Data, Statistik, dan Informasi Tahun 2020
Rekapitulasi Pengaduan dan Konsultasi Layanan Pusat Data, Statistik, dan Informasi Tahun 2020
Tabel Rekapitulasi Layanan Pusat Data, Statistik, dan Informasi Tahun 2020
Rekapitulasi Layanan Pusat Data, Statistik, dan Informasi Tahun 2020
Profil Tim Pelayanan Pusdatin
Pusdatin menyelenggarakan 5 layanan prioritas
Hasil Rekapitulasi atas 5 Layanan Pusdatin periode Juli s.d Agustus 2020
Grafik Rekapitulasi Pengaduan dan Konsultasi Layanan Pusat Data, Statistik, dan Informasi
Rekapitulasi Pengaduan dan Konsultasi Layanan Pusat Data, Statistik, dan Informasi
1
2
3
>