Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

SEKRETARIAT JENDERAL
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA
Kilas Berita  
Rekapitulasi Pengaduan dan Konsultasi Layanan Pusat Data, Statistik, dan Informasi Tahun 2020

Salah satu komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima adalah dengan terbuka menerima saran dan pengaduan. Grafik dan tabel berikut menggambarkan hasil pengelolaan dan penanganan konsultasi serta pengaduan layanan Pusat Data, Statistik, dan Informasi Kementerian Kelautan dan Perikanan selama 2020. Komitmen ini yg akan terus dijaga kedepannya dengan semangat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh stakeholders.
.
Terimakasih untuk kritik dan saran yang telah disampaikan kepada Pusdatin KKP, semoga kami dapat terus berbenah dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi stakeholders di lingkungan KKP sesuai janji pelayanan.

  

Pusdatin   24 Februari 2021   Dilihat : 600



Artikel Terkait: