Indonesia   |   English  
Saran Dan Pengaduan

PUSAT RISET PERIKANAN
BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kilas Berita  
Kerjasama BRSDMKP dengan Yayasan WWF

Jakarta, 2 Desember 2021, Pada hari ini di Gedung Mina Bahari III Lantai 7, Jakarta dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara BRSDM dengan Yayasan WWF Indonesia tentang Peningkatan Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan secara Berkelanjutan dan Bertanggung Jawab Melalui Kegiatan Riset dan Pengembangan SDM. Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Sekretaris BRSDM, Kusdiantoro dan Ketua Badan Pengurus Yayasan WWF Indonesia, Alexander S. Rusli.

Kerja sama ini bertujuan untuk meingkatkan kerja sama riset dan SDM KP dalam rangka pengelolaan sumber daya laut yang berkelanjutan. Adapun ruang lingkup perjanjian kerja sama ini adalah penelitian pengelolaan dan pemanfaatan sumber daya kelautan dan perikanan berkelanjutan; peningkatan kapasitas dan kompetensi SDM KP; pertukaran informasi; serta sosialisasi, publikasi, dan diseminasi hasil kerja sama. Perjanjian kerja sama ini berlaku selama 3 (tiga) tahun.

Turut hadir dalam pelaksanaan penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut adalah Kepala Pusat Riset Perikanan, Yayan Hikmayani dan Kepala Balai Riset Perikanan Budidaya Air Tawar dan Penyuluhan Perikanan, Arif Wibowo.

 

 

Admin Pusat Riset Perikanan   03 Desember 2021   Dilihat : 201



Artikel Terkait: